Reward for Entrepreneur

Posted by Eko Bayu Priawan Kamis, 07 Maret 2013 0 komentar

Penghargaan



Untuk memacu dan mengukur kualitas usahawan kita dapat mengikuti kompetisi wirausaha. Berikut bebebapa contoh kompetisi wirausaha di Indonesia.

  1. Wirausaha Muda Mandiri oleh PT. Bank Mandiri, Tbk 


Penghargaan Wirausaha Mandiri bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada generasi yang telah berwirausaha dan menjadikan wirausaha muda sebagai ikon generasi muda yang sukses dan beretika.
Penghargaan Wirausaha Mandiri pertama kali dilaksanakan pada tahun 2007. Dan dilaksanakan secara kontinu di tahun 2008 dan 2009. Di tahun 2010, akan kembali dilaksanakan Penghargaan Wirausaha Mandiri dengan harapan dapat lebih banyak menjaring wirausahawan ? wirausahawan muda yang telah sukses berwirausaha.

  1. Entrepreneur of the Year oleh Ernst and Young 


Lembaga audit terkemuka Ernst & Young membuka kesempatan bagi para pengusaha dan perusahaan yang dipimpinnya untuk meraih Entrepreneur of The Year Awards 2012.

Penghargaan ini ditujukaan bagi para pelaku bisnis yang berprestasi. Mereka para pengusaha yang mampu menjadi inspirasi bagi orang sekitarnya melalui visi perusahaan, kepemimpinan dan penghargaan yang dicapai perusahaan.

Kegiatan penghargaan Ernst & Young of The Year ini secara global  telah dilaksanakan di lebih dari 50 negara. Di Indonesia sendiri, program penghargaan ini telah berlangsung sejak 2001.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Reward for Entrepreneur
Ditulis oleh Eko Bayu Priawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duniaombayu.blogspot.com/2013/03/reward-for-entrepreneur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Hidup Ini Indah.